Testimoni: Imam Choiri

FOTO-IMAM-CHOIRI-1-300x225Assalamu’alaikummm wr..wb.

Nama Saya: Imam Choiri
Tempat,tgl/lahir: Kediri, 11 Juni 1980
Jenis kelamin: Laki-laki
Alamat: Dsn.Sumber Urip RT.01/04 Ds.Manggis Kec.Ngancar Kab.Kediri Jatim

Saya mengucapkan banyak terima kasih sekali kepada “Bpk.Achong Sakha Rony” selaku pimpinan LPK TKIMANDIRI Wates Kediri yg telah membimbing saya belajar bahasa Korea selama 2 bln penuh sehingga saya bisa lulus ujian eps-topik dengan nilai sempurna yaitu 200 point. dari 50 soal yang di ujikan oleh pihak HRD-KOREA dan BNP2TKI.

Saya belajar bahasa korea di LPK TKIMANDIRI Wates Kediri sekitar 2 bulan, 1 bulan sebelum pendaftaran dan 1 bulan sebelum hari H ujian. Karena siang hari saya sibuk kerja keliling dari kampung ke kampung, saya ngambil jadwal belajar malam di LPK TKIMANDIRI Wates kediri.
jadwal belajar saya: jam 19:00~22:00 setelah itu pulang ke rumah tiba jam 22:30, setelah itu saya belajar lagi sampai jam 24:00, setelah itu saya istirahat (tidur) bangun jam 5:00 sholat subuh, setelah sholat subuh saya belajar lagi jam 6:00~8:00, setelah itu saya siap-siap untuk kerja keliling menjajakan alat-alat dapur dari kampung satu ke kampung yang lain mulai jam 9:00~12:00, setelah itu saya ke masjid istirahat sambil baca buku bahasa korea lagi, setelah hilang rasa capek saya sholat Dzuhur lalu berangkat keliling lagi sampai jam 16:00, setiba di rumah saya sholat Ashar kemudian setelah sholat saya belajar lagi sampai magrib, setelah sholat magrib saya siap-siap berangkat lagi ke LPK TKIMANDIRI untuk belajar Bahasa Korea lagi, ini saya lakukan selama 2 bulan penuh, saya libur ijin tidak masuk hanya jika ada kepentingan yang betul-betul penting, jika tidak ada keperluan yg mendesak saya lebih memilih berangkat ke LPK TKIMANDIRI untuk belajar, karna saya betul -betul ingin SUKSES..bisa bekerja ke Korea dengan gaji 15jt/bulan.

Bagi teman teman yang belum berhasil saya harap jangan sampai putus asa dan patah semangat…! Saya yakin jika Teman-teman mampu membagi waktu untuk belajar semaximal mungkin seperti saya..? Teman-teman pasti bisa lulus dengan nilai sempurna seperti saya…!?

Ayooo belajar dan terus belajar…. Ayooo membaca dan terus membaca demi tercapainya impian kita untuk bekerja ke Korea..! dengan gaji 15jt/bulan… semoga kita bisa suksesss…!!! Aminnn..!

SEMOGA BERMANFAAT….!

Wassalamu’alaikummm wr..wb.

IMAM CHOIRI

Check Also

Sofyan & Rumah Rp 150 Juta

Sofyan yang kini tinggal di Jalan Perintis Kemerdekaan KM 14 No. 159/19 C, Dayak, Makassar …